kata²…

Posted: January 23, 2011 by yunirocknroll in Uncategorized

“Tak ada gunanya cemburu pada masa lalu,,

Apalagi untuk sesuatu yang ditakdirkan memang hanya untukmu..”

ngerti gaa yaa maksud dari kata” ituu…???

masa lalu..??

n masa lalu..??

ada yang indah, ada jg yg tidak sm sekali indah..

*mulai lebay nich.. hihihiii… :p

 

kadang kata-kata itu buat gw semangad n PD bgt untuk gw pribadi ato yg ngebacanya, tp ga tau yaa disisi lain klo keinget masa lalu, ujung-ujung nya CEMBURU,, padahal uda dtakdirkan khusus bt gw..

 

 

*aduuhhh mulai nge blank nich, ga tau harus tulis ap lg..??

to be continued dech… 😀

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s